Cara Memasang Headline News/Berita Online Di Blog

Cara Memasang Headline News/Berita Online di Blog - Rangkuman dari semua informasi penting disebut berita. Rangkuman informasi-informasi yang menjadi sebuah informasi mencakup entertainment, politik ekonomi, sport/olahraga, kejadian alam dan lain-lain. Widget informasi online yang ter-update sanggup dipasang di blog, sehingga memudahkan kita mengetahui informasi terkini yang sedang terjadi yang nantinya sanggup dijadikan referensi sebgai materi postingan di blog.

Untuk menciptakan widget informasi online di blog sangat mudah, anda tinggal copy paste arahan yang akan aku bagikan untuk dipasang di sidebar blog atau di footer blog anda. Nah kini simak bagaimana cara menciptakan widget headline news online di blog pada tutorial dibawah ini.

Cara Memasang Widget Berita Online di Blog
1. Login ke blogger
2. Pilih Tata Letak => Tambahkan Gadget
3. Pilih HTML/Javascript dan paste arahan berikut kedalamnya

<iframe marginwidth="0" marginheight="0" style="border:0;margin:0;width:300px;background:#fff; height:250px;" src="http://www.google.com/uds/modules/elements/newsshow/iframe.html?rsz=large&amp;format=300x250&amp;hl=id&amp;element=true" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>

Hasilnya menyerupai dibawah ini

 Rangkuman dari semua informasi penting disebut informasi Cara Memasang Headline News/Berita Online di Blog

Silahkan pasang widget informasi online di blog anda, biar bermanfaat.

0 Response to "Cara Memasang Headline News/Berita Online Di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel