6 Tips Menghindari Akun Paypal Yang Gres Terverifikasi Tidak Di Limited

Mempunyai akun PayPal yang sudah verified (terverifikasi) sudah menjadi hal yang tidak abnormal lagi bagi anda yang memiliki bisnis online. Bagi anda yang gres menciptakan akun Paypal dan statusnya akun paypal anda kini sudah terverifikasi, maka anda harus waspada dan selalu berhati-hati alasannya yaitu akun paypal yang gres diverifikasi sanggup jadi terkena limit yang berkenaan dengan belanja (withdraw), transfer dana dan mendapatkan dana. Oleh lantaran itu anda harus mengetahui penyebab akun paypal yang gres terverifikasi telah dibatasi oleh paypal dan diusahakan supaya akun PayPal tidak terkena limit. Akun paypal yang terkena limit mungkin disebabkan lantaran melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh Paypal. Bentuk pelanggaran yang dihentikan dilakukan oleh pihak paypal contohnya akun anda yang gres terverifikasi mendapatkan transfer dana dengan nilai yang cukup besar (diatas $100), terang itu telah melanggar TOS (Term of Service) dari Paypal.

Tips biar akun Paypal yang gres terverifikasi tidak terkena limit :
1. Santai saja dan jangan terburu-buru untuk melaksanakan transaksi dengan akun Paypal anda yang gres terverifikasi dan diusahakan akun Paypal yang gres terverifikasi dibiarkan dulu hingga cukup umur.
2. Kalau akun Paypal sudah dewasa dan sanggup melaksanakan transaksi diusahakan bertransaksi sedikit saja dulu jangan pribadi bertransaksi dalam jumlah besar yaitu diatas $100 lantaran mesin PayPal akan curiga.
3. Diusahakan penerimaaan pembayaran dari akun paypal yang juga sudah terverifikasi.
4. Jangan di otak-atik dulu saldo awal yang senilai $1.95, jadi biarkan saja jangan dipakai.
5. Diusahakan penerimaan dana berasal dari sumber yang sanggup dipercaya.
6. Usahakan masuk / login ke akun paypal pada komputer yang sama

Demikianlah ulasan mengenai cara terhindar dari limit pada akun paypal yang gres verified dan semoga akun paypal anda tidak hingga terkena limit.

0 Response to "6 Tips Menghindari Akun Paypal Yang Gres Terverifikasi Tidak Di Limited"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel