Cara Memotong Objek Dengan Crop Pada Coreldraw

Pada tutorial coreldraw sebelumnya aku sudah bahas mengenai cara memotong objek secara cepat di coreldraw dan kali ini aku akan mengembangkan tutorialmemotong objek dengan crop. Untuk mengcropping objek sesuai ukuran dan harapan anda sangat gampang sekali. Teknik cropping pada objek menyerupai gambar atau foto dengan coreldraw fungsinya juga banyak menyerupai mengcrop/memotong foto untuk menciptakan ukuran pas photo dan lai-lain. Sekarang simak bagaimana cara memotong objek pada coreldraw dibawah ini.

Cara Memotong Objek dengan Crop di Coreldraw
1. Buka kegiatan coreldraw
2. Buka gambar / foto dengan cara pilih File => Import atau eksklusif tekan Ctrl + I

 Pada tutorial coreldraw sebelumnya aku sudah bahas mengenai  Cara Memotong Objek dengan Crop pada Coreldraw


3. Pada toolbox pilih Crop Tool dan geser tanda kotak-kotak-kecil menyerupai dibawah ini

 Pada tutorial coreldraw sebelumnya aku sudah bahas mengenai  Cara Memotong Objek dengan Crop pada Coreldraw


4. Selanjutnya klik 2x dengan mouse dan kesudahannya menyerupai dibawah ini

 Pada tutorial coreldraw sebelumnya aku sudah bahas mengenai  Cara Memotong Objek dengan Crop pada Coreldraw

Demikianlah tutorial singkat mengenai cara meng-crop objek di coreldraw, supaya tutorial diatas sanggup bermanfaat.

0 Response to "Cara Memotong Objek Dengan Crop Pada Coreldraw"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel