Bagaimana Cara Mengedit / Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih?

- Postingan cara mengubah gambar / foto yang semula berwarna menjadi foto hitam putih memakai software adobe photoshop cs3 ini merupakan postingan yang perdana dan blog ini gres saja dibentuk dan pribadi membahas mengenai cara mengedit foto berwarna menjadi foto hitam putih dengan adobe photoshop. Banyak cara merubah foto / gambar warna menjadi gambar hitam putih memakai aplikasi selain photoshop contohnya dengan coreldraw, tapi yang aku bahas kini ini mengenai bagaimana cara edit foto berwarna akan diganti menjadi foto hitam putih dengan photoshop CS3, anda nantinya sanggup memakai adobe photoshop versi yang lebih tinggi juga boleh.

Sebenarnya cara edit foto warna dibikin menjadi foto hitam putih dengan memakai photoshop itu sangat gampang sekali, hanya perlu berberapa langkah maka foto berwarna sudah disulap menjadi foto hitam putih. Biasanya foto hitam putih ini banyak dpakai untuk beberapa keperluan contohnya untuk persyaratan foto ijazah atau lainnya. Makara dengan memakai tutorial adobe photoshop yang akan aku share ini nantinya anda sudah sanggup merubah foto anda sendiri yang semula berwarna menjadi foto hitam putih.

Nah supaya lebih singkat tutorial photoshop cara menciptakan foto berwarna menjadi foto hitam putih, silahkan simak caranya dibawah ini dan nantinya sanggup anda praktekkan di komputer rumah anda sendiri.

Cara menyulap foto warna menjadi hitam putih dengan photoshop :
1. Buka adobe photoshop versi berapa aja boleh
2. Buka teladan foto warna contohnya ibarat gambar dibawah ini

 foto yang semula berwarna menjadi foto hitam putih memakai software adobe photoshop c Bagaimana Cara Mengedit / Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih?

3. Lalu pada keyboard komputer anda tekan Ctrl + Shif + U secara bersamaan, maka alhasil pribadi menjadi foto hitam putih ibarat foto dibawah ini.

 foto yang semula berwarna menjadi foto hitam putih memakai software adobe photoshop c Bagaimana Cara Mengedit / Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih?

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video mengubah foto warna menjadi hitam putih dibawah ini


Nah demikianlah cara mengedit foto berwarna menjadi hitam putih dengan photoshop, silahkan dicoba dan agar tutorial photoshop yang singkat ini sanggup bermanfaat untuk anda yang gres mencar ilmu memakai photoshop.

0 Response to "Bagaimana Cara Mengedit / Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel