Cara Membersihkan/Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Agar gigi tetap infinit dan tidak gampang rusak diharapkan perawatan gigi yang maksimal caranya dengan rajin gosok gigi setiap pagi, sore dan menjelang tidur malam dan menjaga contoh makan. Apabila anda kini mengkonsumsi masakan niscaya di sela-sela gigi akan terdapat sisa-sisa dari masakan yang anda makan. Kalau sisa makan tidak segera dibersihkan maka kuman akan mencerna sisa masakan di sela-sela gigi yang kesannya timbul karang gigi. Plak pada gigi terbentuk dari basil dam lapisan bening di gigi. Pada mulanya karang gigi memang dianggap sepele tetapi bila dibiarkan maka lambat laun karang gigi akan semakin banyak (menumpuk) sehingga menutupi gigi dan gigi akan cepat keropos. Menurut para jago kesehatan mengemukakan bila timbulnya penyakit jantung juga disebabkan oleh karang gigi. 

Tips Alami Membersihkan Karang Gigi Yang Sulit Dihilangkan :
1. Rajin menyikat gigi setiap hari terutama menjelang tidur malam semoga kuman tidak mencerna sisa masakan di gigi
2. Mengkonsumsi Apel setiap hari
Untuk membersihkan karang gigi maka makanlah setiap hari buah apel yang sudah dibersihkan kulitnya, lantaran buah apel juga mencegah dan membersihkan plak gigi.
3. Gunakan cengkeh untuk menggosok gigi (karang gigi), caranya ambil 7 cengkeh kemudian tumbuk hingga halus selanjutnya gosokkan pada gigi yang berkarang gigi.
4. Gunakan biji asam kawak untuk membersihkan karang gigi, caranya ambil biji asam kawak kemudian sangrai. Kalau sudah kemudian tumbuk hingga halus dan mulailah gosokkan pada karang gigi memakai kapas.

Demikianlah tips efektif membersihkan karang gigi secara alami, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membersihkan/Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel