Cara Menghilangkan Amis Ketiak Secara Alami Dan Mudah

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami - Bau ketiak memang problem yang dilarang dianggap remeh alasannya akan kuat kepada diri sendiri dan orang lain yang menciumnya. Faktor penyebab timbulnya bacin ketiak diantaranya alasannya basil di ketiak, sel kulit mati, hormon dari dalam tubuh dan juga alasannya faktor makanan. Aroma ketiak yang menyengat akan timbul alasannya tubuh mengeluarkan aneka macam keringat. Jika keringat yang keluar tidak segera dibersihkan maka basil pada ketiak akan menumpuk yang mengakibatkan timbulnya bacin ketiak yang tidak sedap. Orang yang memiliki bacin tubuh atau bacin ketiak cenderung tidak percaya diri tampil di lingkungan sekitarnya alasannya risih dan takut aroma ketiaknya yang menyengat tercium oleh teman erat atau orang lain yang ada didekatnya. Bagaimana cara mengatasi bacin ketiak yang membandel?

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Mudah

Cuaca panas dan aktifitas berolahraga menciptakan tubuh mengeluarkan keringat yang berlebihan. Bau keringat akan menyengat pada orang yang memang memiliki penyakit pada ketiak. Namun pada orang yang tidak memiliki problem dengan bacin tubuh (bau ketiak) tidak akan menjadi problem dengan keringat yang keluar secara berlebihan alasannya tidak akan bau. Namun bagi orang yang memiliki bacin ketiak biarpun keringat yang keluar hanya sedikit maka tetap saja aroma bacin ketiaknya akan menyengat dan menggangu orang lain yang berada didekatnya. Supaya orang lain bahagia dengan anda maka mulailah menjaga aroma tubuh biar wangi terutama pada ketiak anda.

10 Faktor Penyebab Bau Badan (Bau Ketiak) :
1. Faktor Genetika (faktor keturunan)
2. Pola hidup tidak sehat
3. Mengkosumsi alkohol (minuman keras)
4. Merokok
5. Banyaknya bulu pada ketiak
6. Mengkonsumsi bawang putih
7. Suka mengkonsumsi daging merah
8. Makanan siap saji
9. Tidak menjaga kebersihan tubuh
10. Mempunyai penyakit diabetes

Tips Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Cepat
1. Menjaga kebersihan tubuh yakni sering mandi dan bersihkan ketiak dengan sabun mandi.

2. Perbanyak mengkonsumsi air putih
Minum air putih yang cukup alasannya akan memperlancar sirkulasi air di tubuh.

3. Menggunakan Daun Sirih
Daun sirih merupakan anti septik yang sanggup menghilangkan bacin tubuh dan bacin ketiak, caranya haluskan daun sirih kemudian usapkan pada ketiak.

4. Menggunakan Jeruk Nipis
Caranya ambil jeruk nipis yang telah dicampur dengan sedikit kapur sirih kemudian usapkan pada ketiak.

5. Menggunakan Daun Beluntas
Daun beluntas sanggup menghilangkan bacin tubuh (bau ketiak) dan bacin mulut, caranya rebus daun beluntas dan jikalau sudah hambar kemudian diminum setiap pagi dan sore.

6. Daun Kemangi
Daun kemangi juga bisa menghilangkan bacin tak sedap dan biasanya digunakan oleh ibu-ibu yang sedang menstruasi, caranya dengan makan daun kemangi 1 genggam setiap pagi dan sore.

Itulah beberapa tips menghilangkan bacin ketiak dengan gampang secara alami, semoga artikel diatas sanggup bermanfaat dan anda akan terhindar dari bacin ketiak yang tidak sedap.

0 Response to "Cara Menghilangkan Amis Ketiak Secara Alami Dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel