VidIQ vs TubeBuddy - Mana yang Terbaik untuk SEO Channel YouTube?

VidIQ vs TubeBuddy adalah alat yang lebih baik untuk promosi YouTube. Menjadi seorang YouTuber dan mempertahankan saluran YouTube Anda, ada banyak poin penting yang harus Anda lakukan untuk menumbuhkan saluran Anda.

Menumbuhkan saluran Anda bisa menjadi tugas penting jika Anda ingin bertahan di YouTube. Poin yang sangat penting untuk membuat Video Viral Anda adalah Rincian Video. Seperti apa semua jenis tag untuk digunakan, menulis deskripsi, kartu, thumbnail dan menambahkan kata kunci dll.


VidIQ vs TubeBuddy - Mana yang Terbaik untuk SEO Channel YouTube?


Di atas adalah masalah terbesar untuk beberapa YouTuber dan juga sangat waktu mengambil tugas.


Mengatasi masalah ini bisa sangat rumit dan memakan waktu. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi konsumsi waktu adalah dengan melihat analitik video lain yang sudah berperingkat di atas. Anda dapat menggunakannya dalam video Anda untuk memberi peringkat video Anda dengan mudah di YouTube.


"Berarti Analytics, tampilan per jam, taksiran penghasilan, SEO-nya, statistik saluran dan sebagainya."


Analitik ini bisa sangat membantu untuk mengetahui detail tentang saluran lain dan menggunakannya di saluran Anda. Ini akan memberi Anda gagasan yang jelas tentang minat Pemirsa. Apa kata kunci yang paling banyak dicari di YouTube?


Untuk membantu Anda mendapatkan analitik ini dan pekerjaan Anda terlalu mudah, ada beberapa perangkat lunak dan plugin. Saya sedang menjelaskan ekstensi Dua Browser Terbaik untuk web.


Apakah TubeBuddy atau VidIQ?


Plugin ini untuk peramban web dan membantu Anda mendapatkan analitik video, terutama untuk YouTube. Saat Anda menggunakan plugin ini, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dalam membuat video daripada mengelola video. Di bawah ini, saya sudah menjelaskan VidIQ vs TubeBuddy. Orang-orang selalu bingung dengan ekstensi VidIQ vs TubeBuddy mana yang digunakan.



TubeBuddy

Kelebihan dan Kekurangan TubeBuddy


TubeBuddy adalah plugin atau ekstensi untuk browser web. TubeBuddy memberi Anda analisis atau statistik video YouTube. Itu menambahkan lapisan alat tepat di situs web YouTube dan menunjukkan statistik video tepat di sepanjang video di YouTube. Setelah Anda menginstal plugin Anda, pergi ke YouTube dan Anda akan melihat semua fitur TubeBuddy tepat di dalam situs.
Ini mendukung semua browser web utama, yaitu, Firefox, Chrome dan Safari. Ini adalah plugin gratis untuk semua browser web tetapi Anda dapat memutakhirkan akun Anda ke lisensi berbayar dan Anda akan mendapatkan semua fitur dan fungsi di muka. TubeBuddy mengklaim bahwa sebagian besar orang senang dengan versi gratisnya.
Setelah memasang plugin TubeBuddy Anda akan menemukan menu utama di sudut kanan atas setiap halaman YouTube. Ini menawarkan tautan cepat ke semua opsi yang paling sering digunakan di YouTube. Pada halaman Video Saya, Anda akan menemukan menu tarik-turun di samping setiap video dengan opsi yang sudah dikategorikan agar mudah digunakan.

Keuntungan TubeBuddy

1. Tag
  • Banyak orang yang menggunakan YouTube tidak tahu cara menggunakan tag di YouTube.
  • Tag adalah salah satu teknik terpenting untuk mendapatkan peringkat video Anda di YouTube.
  • Tag membantu pengguna YouTube menemukan video yang mereka cari. Jika apa yang mereka cari, cocok dengan tag Anda, video Anda akan muncul.
  • Hal yang sama akan membantu Anda memilih tag untuk video Anda yang pada akhirnya akan membantu Anda menentukan peringkat video Anda.
  • Ini juga memberi Anda saran untuk tag, volume penggunaan tag, kompetisinya, tag tren dll. Anda dapat menemukan tag yang paling cocok untuk video Anda.
  • Jangan menggunakan banyak tag pada video Anda karena itu akan menyebabkan isian kata kunci yang akan berdampak negatif. Dalam video, gunakan 10 hingga 20 tag.
  • Ingat bahwa karakter tag Anda harus kurang dari 500 dan harus sesuai dengan konten dan deskripsi Video.


Keuntungan lainnya
  1. Itu juga menunjukkan Anda tag yang digunakan oleh orang lain di video mereka. Ini bermanfaat karena ini akan memberi Anda ide tentang cara menggunakan tag dan tag apa yang harus digunakan dan semua tag apa yang akan memberi Anda peringkat lebih tinggi.
  2. Jika Anda memiliki komentar di video Anda, Anda dapat mengirim pesan pribadi langsung dari komentar. Juga, Anda tidak perlu membuka saluran mereka untuk melihat pandangan mereka, pelanggan dll.
  3. Anda dapat mengatur gambar thumbnail apa saja menggunakan TubeBuddy. Biasanya, YouTube tidak memberi Anda banyak pilihan untuk memilih gambar mini. Tapi itu akan membiarkan Anda memilih gambar apa pun dari video sebagai gambar mini Anda.
  4. Ini memungkinkan posting video Anda secara otomatis ke Facebook. Di sana, Anda mengucapkan selamat tinggal pada salah satu upaya Anda.
  5. Anda mendapat pemberitahuan ketika seseorang menyebutkan saluran Anda. Tetapi untuk memanfaatkan manfaat ini, Anda harus menautkan saluran Anda ke TubeBuddy. Artinya, Anda harus menjalin kemitraan dengan saluran Anda.
  6. Melalui TubeBuddy, Anda dapat mempromosikan video Anda dalam deskripsi video orang lain. Ini adalah fitur yang sangat keren dan akan membantu Anda mengembangkan saluran Anda secara luas.


VidIQ

Kelebihan dan Kekurangan VidiQ
VidIQ adalah alat pengoptimalan YouTube yang pada dasarnya memiliki penggunaan yang sama dengan TubeBuddy. Tetapi ternyata, ini berbeda dari TubeBuddy karena dua hal tidak pernah bisa persis sama. VidIQ disertifikasi oleh YouTube, ini membangun kepercayaan pada VidIQ.
Ini membantu Anda mencari tahu apa yang kurang dalam pemasaran saluran Anda. Anda kemudian dapat menemukan keterbatasan dan memperbaiki apa yang kurang dan ini pasti akan menumbuhkan saluran Anda. Dengan menggunakan VidIQ, Anda akan menjangkau sebagian besar audiens yang ditargetkan.
Menjadi penerbit YouTube, Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang SEO YouTube. Seperti kata kunci apa yang digunakan, tag apa yang digunakan, dll. Tetapi ada lebih dari itu. VidIQ akan memberi Anda visibilitas yang lebih baik dalam SEO YouTube untuk membantu Anda mengembangkan saluran Anda. Dengan menggunakan VidIQ, Anda akan mendapatkan bantuan dengan analisis video YouTube dan itu akan memberi Anda alat pemasaran.
Anda dapat dengan mudah menginstal VidIQ di browser web Anda. Muncul sebagai plugin atau ekstensi ke browser web favorit Anda. Setelah menginstalnya, Anda akan melihat ikon IQ di sisi kanan bilah alat browser web Anda, yaitu, di sudut kanan atas. VidIQ memberikan analitiknya di sisi kanan setiap video. Ini membuatnya mudah dioperasikan.

Keuntungan dari VidIQ

Keuntungan VidIq Vs Tubebuddy hampir Sama. Sebagian besar memiliki keuntungan yang sama tetapi masih ada beberapa:
  1. VidIQ mengungkapkan analitik atau statistik video dari orang lain.
  2. Ini membantu Anda mengatur video Anda sendiri.
  3. Dengan menggunakannya Anda akan mendapatkan skor kata kunci. Seperti volume pencarian, kata kunci yang disarankan dengan peringkat, kompetisi, dll. Tidak perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk pencarian kata kunci.
  4. Anda dapat dengan mudah melihat semua komentar di video khusus Anda tanpa harus membuka video. Itu hanya melihat komentar. VidIQ juga mengurutkan komentar untuk Anda. Misalnya, jika Anda ingin melihat hanya komentar yang memiliki balasan, itu akan menyelesaikannya untuk Anda. Ini terasa mudah ditangani.
  5. Ini memiliki fitur Meningkatkan Video. Fitur ini menyarankan Anda tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan video Anda. Misalnya, tag apa yang digunakan untuk meningkatkan video.


VidIQ vs TubeBuddy - Perbedaan antara TubeBuddy dan VidIQ

  1. Anda dapat memulai dengan VidIQ dengan masuk dengan akun email apa pun. Tetapi dalam TB Anda harus mengizinkan kemitraan dengan saluran Anda. Ini memungkinkan Tubebuddy untuk mendapatkan semua informasi pribadi Anda yang biasanya Anda tidak ingin mereka tahu.
  2. VidIQ menunjukkan sumber rujukan dan menyematkan saluran atau video Anda. Fitur ini tidak tersedia pada yang kedua.
  3. TubeBuddy lebih murah daripada VidIQ dan tentu saja, Ini Keputusan Anda untuk Membeli alat terbaik untuk Video Youtube.


Rekomendasi TubeBuddy Vs VidiQ

Kedua ekstensi ini sangat baik untuk dioperasikan. Saya pribadi menggunakan VidIQ dan saya sarankan Anda untuk menggunakan VidIQ. Namun dalam balapan antara VidIQ vs TubeBuddy saya juga menyarankan Anda harus menggunakan yang menurut Anda berguna untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan keduanya pada saat yang sama ini akan membantu Anda memeriksa silang saran yang mereka berikan dan Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda dan dapat menumbuhkan saluran Anda.
Semoga kalian sekarang memiliki ide yang mana dari mereka yang harus Anda gunakan. Jika Anda memiliki pertanyaan dengan artikel VidIQ vs TubeBuddy, silakan komentar di bawah ini dan Anda akan dibantu.

0 Response to "VidIQ vs TubeBuddy - Mana yang Terbaik untuk SEO Channel YouTube?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel